Kabar Terbaru

adalah rubrik yang memuat berita tentang kegiatan dan program Pusdeka

Pusdeka UNU Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas untuk tim peer-counselor. Kegiatan ini disamping melatih bagaimana menjadi konselor yang baik juga menjadi ruang sharing bagi tim peer-counselor dalam menangani kasus kesehatan mental di kalangan mahasiswa UNU Yogyakarta.
Sunaji Zamroni dan Rindang Farihan memandu FGD Pemetaan Awal Potensi Pengembangan Daerah Alirah Sungai (DAS) di Imogiri dan Jetis.
Newsletter ini menyoroti penuaan penduduk atau ageing population sebagai salah satu isu penting yang akan dihadapi Indonesia dalam beberapa dekade kedepan.
Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para kawula muda di lingkungan kampus UNU Yogyakarta agar lebih siap ketika menjalani pernikahan.
Pusdeka UNU Yogyakarta telah menyelenggarakan Pelatihan Peer-Counselor pada Kamis dan Jum’at lalu. Dalam kegiatan pelatihan peer-counselor ini, yang menjadi adalah mahasiswa semester dua sampai enam.
Sabtu, (16/03) Pusdeka UNU Yogyakarta menggelar diskusi satu tahun perjalanan Klinik Konsultasi Keluarga dan Anak Muda (K2+).